Selasa, 17 September 2013

Zen Kurniawati

Posted by Unknown On 20.38
Zen Kurniawati
  Zen, begitu ia sering dipanggil. Gadis berwajah bulat yang memakai sehelai kain di kepala alias kerudung ini lahir di kota tahu kuning Kediri, tepatnya pada tanggal 29 Agustus 1996. Zen Kurniawati adalah nama lengkapnya. Ia memiliki hidung yang agak menjorok ke dalam alias pesek. Tapi gak terlalu parah separah Voldemort. 

  Tembok putih dengan atap genting lantai dua di Jalan Manukan Kulon 1 nomor.55 adalah tempat tinggalnya. Ibu Solikhatin dan Bapak Muhammad Zainuri hanya membuahkan anak, Zen seorang. Zen menghabiskan masa kanak-kanaknya di TK.Muhammadiyah 14 selama dua tahun. Ia sempat melanjutkan ke sekolah dasar di SDN Sendang kota kelahirannya, Kediri selama dua tahun yang setelah itu kembali lagi ke Surabaya dan bersekolah di MI.Darul Ulum dan SMA di SMA Negeri 11 Surabaya.

  Mendaki gunung melewati lembah udah jadi pilihan ekstrakulikulernya. Kegiatan pecinta alam udah sesuai banget sama hobbynya yang senang bepergian. Selain itu gak di sekolah gak di rumah gak di jalan gak di mana-mana, Zen selalu menyempatkan diri untuk mengintip akun facebooknya. Mungkin ini yang ngebuat dia jadi lemot dan pelupa. Ya…ya…bisa jadi!. Atau kebiasaan tidur terlalu lama yang ngebuat otaknya jarang di refresh? 

  Salah satu akun facebook dia itu Ciiey Kerabatkotak Jugaboniita Salamsatunyali Meskipun seperti itu, zen punya cita-cita yang tinggi loh. Tujuan pertamanya dia pengen kuliah di Universitas Brawijaya, tujuan kedua dia pengen setelah lulus kuliah kerja sebagai perawat di luar negri. And the final destination, dia pengen menetap di Bandung.
Categories:

2 komentar: