Sabtu, 21 September 2013

Ainur Rohman

Posted by Unknown On 23.45
Ainur Rohman
  Laki-laki yang memiliki tahi lalat di bawah bibir ini biasa dipanggil Ainur, laki-laki yang lahir pada tanggal 7 oktober tahun 1995 ini memiliki nama lengkap Ainur Rohman bertempat kelahiran di Surabaya, Jawa Timur, Indonesia barat. Penghuni kelas XII ipa 4 yang memiliki pandangan mata sayu, di barengi dengan kumis tipis dan rambut pendek.

  Ainur adalah anak ketiga dari tiga bersaudara, karena dia anak paling terakhir jadi hanya dia yang tinggal dirumah beralamat, Jl.Tanjung Sari IV gang sekolahan no.9 bersama ibu, ayah, dan neneknya karena saudaranya yang lebih dewasa telah memiliki keluarga dan tidak bertempat tinggal disana lagi. Riwayat perjalanan pendidikanya sejauh ini. Diawali dengan memasuki TK Tanjung Sari yang kemudian berlanjut ke SDN Tandes Kidul II yang sudah genap 6 tahun diselesaikanya dan memutuskan untuk mengikuti program belajar di SMPT Daarul Muttaqien yang pada akhirnya terdampar bersama kami di SMAN 11 Surabaya, sekolah yang sudah terlanjur kami sayangi dan menjunjung tinggi gengsi sekolah ini.

  Futsal adalah permainan favoritnya, juga sebagai ekskul yang diikutinya. Sebenarnya dia adalah pemain yang berbakat tak jarang dia memimpin serangan di saat dalam lapangan sepak bola hanya saja karena terhambat masalah tubuh yang menurutnya kurang ideal menjadikanya kurang percaya diri.ekskul lain yang diikutinya adalah Tunas hijau. Diwaktu senggang dia kadang-kadang menulis blog ataupun melihat anime(manga) karena nganggur, ainur sering mengalami penyakit gangguan hati karena sering galau akut dan kesepian dia kadang pergi ke warung untuk cangkruk tepatya di cakno,perjalanan cintanya sungguh memprihatinkan, pernah sekali dia punya pacar saat kelas 10 tapi hanya seumur jagung, karena si cewek harus mengadakan konser megah bersama palapa,yang parahnya dia menyukai seorang perempuan yang sangat soleha tetapi terhalang sebuah masalah dan lain sebagainya. Tetapi ainur adalah laki-laki yang humoris dan rajin sholat ketika yang lain menunggu di obrak guru.tapi mengidap penyakit kepo stadium 3 setengah. 

  Harapanya kedepan adalah sebuah niatan yang sangat mulia yaitu membahagiakan orang tua yang telah merawatnya sedari kecil memberangkatkan orang tuanya untuk umroh ke tanah suci mekah , ingin menikah di usia 25tahun kata iklan KB, tetapi setelah punya mobil dan rumah sendiri dengan penghasilan tetap dan mempunyai ruah tangga dengan istri yang soleha bersamanya(amiin), karena dia suka mendesain suatu karya, jadi dia ingin membuat proyek garment/ clothing dan menyelesaikan pendidikan kuliah informatika.Masih kepo? Follow twitternya @ainuroman07.
Categories:

2 komentar: