Selasa, 17 September 2013

Siti Alfiyah

Posted by Unknown On 18.48
Siti Alfiyah
  Gadis sawo matang dengan rambut yang agak seperti dora ini lahir di Surabaya tepatnya 17 tahun silam sekitar 24 Januari, dengan nama asli Siti Alfiyah. Orang tuanya kerap memanggil gadis pemilik alis tipis, mata lebar, dan hidung yang sedikit mancung dengan sebutan Alfiyah.

  Alfiyah hanya dua bersaudara. Sebuah rumah di Jalan Made Utara nomer 22 RT 04 RW 04 Kelurahan Made Kecamatan Sambikerep menjadi tempat bernaungnya bersama seorang kakak laki-laki, kedua orang tua beserta neneknya. Masa kecil Alfiyah dihabiskan dengan bermain dan belajar di sebuah Taman Kanak Made Utara. Selama 6 tahun lamanya Alfiyah terus menggali potensi belajarnya di sebuah Sekolah Dasar Negeri Made 1. Memasuki masa remaja gadis ini terbebas dari wilayah Made, ia melancong ke SMPN 20 di Sambikerep tempatnya selama 3 tahun. Dua tahun silam hingga sekarang Alfiyah belajar di SMAN 11 Surabaya yang tak jauh dari lokasi SMPnya dulu.

  Gadis yang sedikit kepo plus sedikit ngambekan dan sukanya ngejailin teman - temennya ini tenyata memiliki kebiasaan berbelanja, tidur, nonton tv, sms-an dan facebook-an diwaktu senggang. Sering terlambat masuk ke kelas kini sudah tak lagi dilakukannya. Merasa memiliki suara yang mumpuni, Alfiyah memberanikan diri mengikuti ekstrakulikuler vocal grup. Namun ekstra ini tak berlangsung lama, dia bergabung waktu kelas X semester 1 dan keluar pada semestet 2. Tak hanya vocal grup yang dijajalinya, ekstra angklung menjadi sasaran Alfiyah. Berbeda dengan ekskul sebelumnya, Alfiyah lebih betah di angklung terbukti dengan ia masuk waktu kelas XI dan masih eksis hingga sekarang.

  Untuk bisa bekerja di perusahaan Petrokimia, Alfiyah ingin melanjutkan studinya di Uneversitas Airlangga dengan jurusan Kimia. Setelah berhasil menjadi pekerja di perusahaan Petro tersebut Alfiyah ingin menikah dengan seorang lelaki yang dicintainya dan tinggal di luar kota Surabaya. Sekarang ini Alfiyah gemar sekali bersosial network menggunakan facebook dengan akun Alfiyah Togh Ae

Ditulis oleh: 1205141314 - Faza Rahmalita Maharani
Categories:

0 comments:

Posting Komentar