Sabtu, 21 September 2013

Windra Saraswati

Posted by Unknown On 22.45
Windra Saraswati
 Gadis kelahiran 7 November 1996 ini sering dipangil Windra oleh teman-temannya. Lengkapnya Windra Saraswati. Gadis yang mempunya muka lonjong ini lahir di kota Surabaya. Rambutnya yang pendek sering kali membuat dia tampak seperti laki-laki. Gadis berkulit sawo mateng ini memiliki. 

 Windra merupakan anak ke-2 dari Dua bersaudara. Masa kecilnya ia habiskan di taman kanak-kanak Dharmahusada 2. Gadis ini duduk di sekolah dasar kandangan 1 selama 6 Tahun. Alumni Sekolah Menengah Pertama Negeri 20 Surabaya ini tinggal bersama kedua orang tua ,1 kakak laki-laki dan 1 pembantu di Griya Citra Asri RM 8E nomer 17. 


 Windra meneruskan sekelohnya di SMAN 11 Surabaya hingga sekarang. Windra adalah pribadi yang sangat usil dikelas ia tidak bisa diam, dia suka jalan-jalan dan menjaili teman-temannya. Walaupun dia terlihat tomboy tetapi dia pandai memasak apalagi dalam membat kue dia jagonya. Gadis yang mempunyai hoby memasak, tidur, dan twitteran ini mengisi waktu luang di luar jam sekolah dengan menggikuti ekstrakulikuler angklung di sekolahnya kini. 

 Meskipun dia pintar memasak tapi cita-cita cewek yang mempunyai akun twitter @WindraSaras ini menjadi pengusaha sukses. Cewek yang dapat dihubungi melalui facebook ini juga mempunyai harapan yang sangat banyak.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar