Sabtu, 21 September 2013

Ummu Al Khotimah

Posted by Unknown On 23.15
Ummu Al Khotimah
  Cewek hitam manis kelahiran Gresik, 15 Mei 17 tahun silam ini bernama lengkap Ummu Al Khotimah. Sebuah nama yang mengandung makna, ya .. Ummu Al Khotimah atinya ibu penebar 1000 kebaikan, Mual adalah nama trend cewek berhidung setengah mancung ini. Bingung kenapa dia dipanggil mual? Oke akan sedikit saya jelaskan, kata Mual diambil dari nama panjangnya Ummu Al Khotimah. Cewek pemilik warna bibir yang khas ini juga kerap dipanggil “ umik ” oleh teman-teman dikelasnya. Belum lagi tahilalat yang tumbuh di dagunya membuat cewek pemilik tinggi 162 cm ini lebih terlihat manis saat tersenyum.


  Cewek berzodiak taurus ini tinggal bersama ayah dan ibunya di sebuah rumah daerah pengalangan RT.20 RW.03 no.5. Mual lahir sebagai anak bungsu, dia memiliki kakak perempuan, namun saat Mual duduk di kelas 6 SD, kakak tercintanya sudah lebih dulu menghadap Sang Khaliq, akibat penyakit Leukimia ( kangker darah ) yang dideritanya. Ya.. back to Mual.. Mual kecil menghabiskan masa kanak-kanaknya di TK R.A Bahrul Ulum selama kurang lebih 2 tahun. Lulus TK (alhamdulillah..) dia melanjutkan sekolahnya di MI Bahrul Ulum selama 6 tahun. Lalu lanjut ke Mts. Imam Syafi’i selama 3 tahun dan kini mengarungi hari demi harinya bersamaku di SMA Negeri 11 Surabaya.

  Cewek smart ini adalah pribadi yang super duper rajin, always ngerjain PR gak pernah absen dikelasnya kecuali kalau lagi sakit. Terus kalau uda fokus ngerjain soal nih wah susah banget buat diganggu ,dijamin bakal gak digubris sebelum soalnya berhasil dia pecahkan :D . Dia juga pribadi yang pendiam, kadang agak kurang percaya diri akan kemampuan yang dimilikinya , kalau di kelas ni ya. Guru nanya “ siapa yang bisa mengerjakan soal ini?” , mual tuh sebenernya bisa tapi dia mesti gak yakin dan akhirnya gak jadi angkat tangan deh . Meski pendiam anak kesayangan guru-guru di kelas ini anaknya kepo abis. Mual juga sering menghabiskan waktu istirahatnya di Perpustakaan. Biasalah “Kutu Buku” . ya “kutu buku” adalah sebutan yang pas buat cewek yang hobby membaca ini. Selain membaca ada juga hobbynya yang lain yakni ngegame dan merenung ( merenungi nasib mungkin ya? hehe ) eits jangan salah ummu diam-diam gitu menghanyutkan loh, buktinya dia aktif dalam beberapa organisasi diantaranya SKI (Sie Kerohanian Islam), Kartar (Karang Taruna), Remas ( Remaja Masjid) dan IPPI. Semenjak kelas 10 SMA dia memang sudah aktif di bidang akademik maupun agamis terbukti dari ekstrakurikuler yang diikutinya. Kelas 10 mual mengikuti ekskul BTA (Baca Tulis Al-Qur’an), Qiroah, Olympiade Biologi, dan KIR (Karya Ilmiah Remaja), kelas 11 dia tetap setia mengikuti BTA namun berpindah ke lain hati yakni mulai mengikuti Olympiade Kimia. Hingga akhirnya kelas 12 hanya 1 ekstra yang bertahan yakni BTA. Oh ya ada juga hobbynya yang lain yaitu nonton movie di laptop. Cewek kalem ini seneng banget liat movie CONAN dan sherlock holmes, Ya mungkin dia pingin jadi detektif handal suatu saat nanti hehe..

  Cewek yang jago kimia ini bercita-cita menjadi seorang teknisi, manager, pemimpin dan wirausahawan. Harapannya dalam jangka waktu pendek ini dia ingin sekali masuk ITS (Institut Teknologi Surabaya) jurusan teknik kimia, kalau gak gitu jurusan peternakan sekaligus menjadi assisten dosen. Kalau ditanya harapannya untuk jangka panjang dia memiliki setumpuk harapan yakni bukan lagi menjadi assisten dosen namun menjadi dosen, dan menjadi seorang wirausahawan. Aktifitas online yang biasa dilakukan mual adalah searching novel Holmes, searching aplikasi dan facebookan. Nah kalau mau tau/ kenal mual lebih dekat kalian bisa daftar jadi teman chatting nya di akun ini Udakocant@ymail.com.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar