Sabtu, 21 September 2013

Resty Ayu Permatasari

Posted by Unknown On 23.07
Resty Ayu Permatasari
  Resty Ayu Permatasari, bocah cantik dengan alis ala Pikachu (nyambung, bergaya \/), termasuk sosok yang cukup popular diantara kalangan Fosfor. Gadis jawa pemilik wajah Chinese ini, memiliki warna kulit putih bersih, layaknya orang Chinese kebanyakan. Gadis yang kerap disapa Resty ini, berdarah kelahiran 22 April belasan tahun silam. Mata sipit Resty yang berpadu dengan alis nan unik, yang kemudian ditambah dengan tailalat di beberapa bagian wajah serta warna bibir yang soft, kian menambah pesona ayu gadis Surabaya ini. Wajahnya yang khas, patut dikatakan sebagai anugerah yang tak ternilai, bagi siapapun yang memandang… 

  Berasal dari keluarga angkatan, Angkatan Laut tepatnya, membuat gadis berzodiak Taurus ini sempat nomaden (berpindah-pindah tempat tinggal) semasa kecil. Surabaya-Tanjung Pinang-Surabaya, hehe. Alhasil, gara-gara kebanyakan pindah, Alumnus SMPN 26 Surabaya ini lupa-lupa ingat, di tempat mana ia mengenyam pendidikan, saat TK dulu. “Kalau gak salah, TK ku dulu di Aaal
. Al-Hikmah trus sama di TK Hang Tuah Tanjung Pinang. Gtw se, lupa, Hang Tuah nomor berapa..” ujarnya sambil menekuk alisnya seraya menyemburatkan kebingungan. Tak mau kalah. Tak hanya TK, SDnya pun di dua tempat, SD Hang Tuah 2 Tanjung Pinang serta SD Raden Patah Surabaya. weh weh weh… Tapi, Alhamdulillah, sampai detik ini pun, pecinta pussy, hewan berbulu ini, konsisten tinggal di kota Pahlawan ini, berkumpul bersama kedua orang tua serta 2 adiknya, Regita dan Si Bungsu Refa. Kesemuanya tinggal di bangunan biru bernomor 96A di Gang II, Balongsari Krajan, Tandes.

  Ucap-berucap, putri sulung Letnan Eko ini merupakan wakil ketua Organisasi Remaja Masjid di daerah kediamannya sejak satu tahun terakhir. Hidup sebagai bocah organisasi, membentuknya menjadi anak yang supel, mudah bergaul. yaah.. paling tidak, sekarang ia ahli dalam urusan planning-memplaning.

  Meski begitu, bocah yang juga aktif di SKI ini kerap keteteran agenda. Bagaimana tidak, tugas satu belum kelar, yang lain udah pada ambil antrean.. Dan kronisnya, kalau lagi fokus, Sang Qori’ati ini tidak bisa diganggu gugat, barang semenit dua menit pun (biarpun lu SMS 10 kali pun, lo tetep harus nunggu agendanya kelar)…jadi jangan heran, kalau balasannya baru nyampek berjam-jam kemudian… :D ini nih yang namanya konsisten agenda. 

  Tak hanya aktif dalam berbagai organisasi, pemilik suara emas, yang kini juga menjabat sebagai sekretaris OSIS Smalven ini diam-diam kerap berkompetisi dalam berbagai perlombaan sejak dini. Tak jarang ia mendulang prestasi di perlombaan-perlombaan yang diikutinnya. Terakhir kali, piala AKSI, kategori Qiro’atil Qur’an, berhasil ia bawa pulang.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar