Selasa, 17 September 2013

Mega Rizky Amalia

Posted by Unknown On 20.28
Mega Rizky Amalia
  Mega di lahirkan oleh kedua pasangan dari bapak iswanto dan ibu nasucha ,di salah satu dokter ternama yaitu dokter danu, di Surabaya ,jawa timur pada hari minggu 30 juni 1996 dengan nama lengkap Mega Rizky Amalia dengan kondisi normal berjenis kelamin perempuan . Mega adalah anak pertama dari dua bersaudara . 

  Saat ada waktu luang biasa nya mega senang menonton televisi, kegiatan acara music ( acara music … wew … seperti apa tuhhh… #lebay dikit :p ) ya biasa acara music nya anak muda sekarang atau biasa nya bisa di bilang headbang’an … tau gakkk pasti tau donk ????? Dan kebiasaan jelek yang di miliki oleh mega adalah dia suka tidur …
Gila… dia kalau uda tidur gak bisa di ganggu guggat ( seperti pembukaan undang-undang aja) sampai-sampai dia sering telat sekolah gara-gara begadang pada tengah malem mungkin dia ngeronda . 

  Dan suatu hari dia telat sekolah pada pelajaran fisika dia di marahi oleh bapak heru … pada saat itu lah cewek yang berkelahiran di Surabaya ini menjadi sedikit lebih rajin masuk sekolah. 

  Mega tinggal di sebuah komplek perumahan Surabaya ,jawa timur di jalan manukan bakti blok 20 j nomor 19 .ciri-ciri Yang menonjol dari cewek ber zodiac cancer ini adalah berkulit coklat ,berambut panjang ,mempunyai dahi yang lumayan lebar ,berhidung mancung tapi gak mancung-mancung amat dan wajah yang sedikit lonjong ini suka mengikuti kegiatan pecinta alam di sekolah nya . 

  Cewek yang memiliki nama lengkap Mega Rizky Amalia ini hobby nya sms , telfon, dan suka berpergian. cita-cita nya yang dia ingin kan adalah berkuliah di salah satu universitas negeri di Surabaya , memiliki pekerjaan yang mapan dan membangun rumah di luar negeri .. Cewek yang berzodiak cancer ini pernah duduk di sekolah ҉ Tk Jendral sudirman ҉ SD Manukan kulon ҉ SMP Negeri 20 Surabaya Dan kini mega telah duduk di sekolah SMA Negeri 11 Surabaya di kelas XII IPA 4 dengan nomor absen 21.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar