Sabtu, 21 September 2013

Falda Kumala Aprilya

Posted by Unknown On 22.59
Falda Kumala Aprilya
  Falda Kumala Aprilya gadis berambut kriwol , tubuhnya kecil , kulitnya sawo matang dan berkacamata ini lahir di Lamongan , 14 April 1996 . Teman-temanya memanggilnya dengan sebutan Falda .

  Gadis dua bersaudara ini tinggal bersama orang tuanya dan satu kakak perempuan di Jln.Manukan Lor 4K no 15 Surabaya . Dulunya Falda ini sekolah di TK Dorowati, SD Banjarsugihan,alumni SMPN 26,dan sekarang ia bersekolah di SMAN 11 Surabaya . 

  Disekolahnya , cewek yang mempunyai sifat pemimpin ini mengikuti organisasi Osis dan ekstrakulikuler Marbels . Falda ini ternyata fans fanatik Alvin idola cilik , anaknya lucu suka menulis , screet admir dan terobsesi menjadi artis . Karena suka menulis hobby gadis suka bergaul ini adalah menulis cerita cinta dan membaca novel. 


  Saat ini gadis berkaca mata ini sering membuka akun twitter dan facebook . Akun facebook dengan nama Falda Kumala Aprilya dan twitter lamannya @faldaKA . Cita-cita Falda ini sangat mulia sekali , ia ingin menjadi dokter yang berjiwa sosial dan ingin menjadi penulis novel yang terkenal . Harapan Falda saat ini adalah ingin ingin masuk Universitas Airlangga kedokteran Umum dan mennerbitkan novel yang dituliskannya selama ini . Dia ingin membahagiakan oarang tuannya kerja dengan jabatan yang tinggi sebagai kepala RS . Harapan Falda selanjutnya jika ia sudah sukses ia ingin mempunyai suami yang ganteng dan mapan. 

                                                                                         1205.04.1314.Alifa Kurnia
Categories:

0 comments:

Posting Komentar