Selasa, 17 September 2013

Erinda Prisma Pratiwi

Posted by Unknown On 18.56
Erinda Prisma Pratiwi
  Gadis yang memiliki tanggal 11 November 1996 di kota Surabaya terdapat rambut yang pendek, hidung agak mancung, tatapan putri solo, putih seperti salju tapi enggak juga, mukanya cantik jelita sebut saja Erinda Prisma Pratiwi bisa memanggilnya dengan kata Erinda. Ia juga memiliki ciri yang unik tepat pada dagunya yang panjang (mirip dagu fir’aun, katanya). 

  Erinda bersekolah sejak TK KURNIA, SDN MANUKAN KULON III/540, SMPN 20 dan sekarang SMAN 11 kelas 12 IPA 4 yang bertempat tinggal di sebuah rumah JL. MANUKAN INDAH 19H/24 berisikan 2 bersaudara (Erinda dan adik perempuannya) dengan ditemani kedua orang tuanya. 


  Di dalam dirinya terdapat sebuah sifat yang baik, kalem, suka menolong tetapi dibalik sifatnya ada kebiasaan yang suka tersenyum sendiri saat membaca sms dan mengantuk pada pelajaran yang membosankan. Hobinya dengan olahraga volly dan gowes (jarang) menghantarkan dia untuk mengikuti ekskul Paskibaraka (PASSAL) dan basket pada kelas X hingga sekarang di sekolah tercinta. 

  Ia tidak pernah ketinggalan jejaringan sosial dengan facebook, twitter, line tetapi facebook lah yang jadi utamanya untuk mengupdate sesuatu yang baru meskipun begitu ia memiliki cita-cita seperti angkatan Polwan yang bekerja di kantor. Dengan harpan seperti itu ia sudah memiliki pandangan kedepannya untuk memiliki seorang suami yang mempunyai masa depan yang baik dan 2 orang anak dengan tinggal di Surabaya tetapi pasangan sejatinya ingin bertempat tinggal di Bali.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar