Selasa, 17 September 2013

Rachmani Dwi Permatasari

Posted by Unknown On 20.54
Rachmani Dwi Permatasari
Cewek dengan darah kelahiran 20 Mei 1996 ini memiliki hidung agak mancung berparas wajah mirip Rano Karno karena memiliki tai lalat yang sama dengan beliau. Bibirnya yang agak tebal dari Surabaya ini bernama Rachmani. Nama lengkapnya Rachmani Dwi Permatasari. 

 13 tahun yang lalu dia sekolah di TK Al-Hidayah selanjutnya dia bersekolah di SDN SEMEMI 1. Putri ke 2 dari 3 bersaudara ini tinggal bersama orang tuanya di Surabaya. Alamat lengkapnya Kendung Jaya Gang III/20. Pada waktu SMP dengan didukung oleh orang tuanya dia bersekolah di MTSN III Surabaya. Lalu dia melanjutkan ke Sekolah Menengah Atas di SMAN 11.

 Apabila dia memiliki waktu luang atau lagi liburan dia sering menyempatkan waktu untuk konser tunggal, Walaupun konsernya di Kamar Mandi. Selain itu dia suka berbelanja dan jalan-jalan dengan saudara atau teman-temannya. Saat kelas X dia sempat mengikuti ekstra kulikuler Bulu Tangkis tetapi dia mengikuti 6 bulan saja. Karena dia ingin melanjutkan bakatnya yaitu menari maka ia berpindah ekskul ke Seni Tari gerakannya yang lemah gemulai karena totalitasnya dalam menari dan berakhir di kelas XI sebab ia ingin focus dalam Unas dan SNMPTN. 

 Sifatnya yang pandai menyembunyikan sesuatu dan suka jail, sehingga teman-tamannya sering jengkel sama dia. Walaupun begitu dia setia loh sama pasangannya. Keinginannya mulia sekali untuk bisa kuliah di STIS agar bisa bekerja di Dinas Kota Surabaya. Cita-citanya yang lain yaitu bisa kuliah di ITS dalam jurusan Kimia kecintaannya dengan kota kelahirannya setelah sukses nanti dia bertempat tinggal di Surabaya. Dia juga mempunyai akun twitter yaitu rach_rachmani
Categories:

3 komentar: