Sabtu, 21 September 2013

Darma Prasetya

Posted by Unknown On 23.21
Darma Prasetya
  Cowok berhidung lancip seperti pinokio ini biasa dipanggil Darmina oleh teman-temannya. Lengkapnya Darma Prasetya. Cowok yang memiliki wajah lonjong dan kumis tipis ini lahir di kota Gresik 17 tahun yang lalu. Tepatnya tanggal 11 Desember 1995. Cowok ini punya banyak tai lalat di wajah dan sekitarnya , tapi yang paling menonjol di alis sebelah kiri. Cowok berkulit sawo matang ini mempunyai rambut hitam yang lurus.

  Darmina adalah anak tunggal di keluarganya. Dia tinggal bersama kedua orangtuanya. Mereka menempati rumah di Lakarsantri RT 03 RW 01. Darma lulusan TK Darma Wanita tahun 2002. Setelah lulus TK , Darma bersekolah di SDN Domas I agar dekat dengan rumah . Alumni SMPN 14 tahun 2011 ini, kemudian melanjutkan sekolahnya di SMAN 11 Surabaya hingga sekarang. 


  Di SMAN 11, Darma mengikuti kegiatan ektrakulikuler peniti. Selain itu, dia juga menyukai kegiatan yang berbau alam dan banyak tantangannya seperti PA, dll. Saking seringnya main PS di malam hari, darma jadi sering tidur di kelas saat jam kosong atau saat istirahat. Cowok yang hobby main bilyard ini, sebenarnya juga doyan banget makan , tapi tetap saja nggak bisa gemuk. Cowok yang berakun twitter @Darma_prasety ini punya cita-cita menjadi pengusaha sandal jepit dan jadi orang kaya . Cowok ini juga bisa dihubungi via BBM (pin:22C32EFE) atau melalui facebooknya Darma Prasetya

 Oleh : Nurul Fitri Rahmadani
Categories:

0 comments:

Posting Komentar