Sabtu, 21 September 2013

Anastasia Wardhani

Posted by Unknown On 21.56
Anastasia Wardhani
  Gadis berkerudung ini bernama Tasya. Pemilik wajah bulat, kulit sawo matang, dan alis agak tebal ini lahir di Surabaya, 30 Maret 1996 dan sekarang berusia 17 tahun. Anastasia Wardhani, itulah nama lengkap yang diberikan orang tuanya semenjak ia dilahirkan. 

 Anak kedua dari dua bersaudara ini tinggal bersama keluarganya, yaitu ayah, ibu, dan adiknya di jalan raya Kandangan no 27 Surabaya. Dia sekarang duduk di bangku klas XII SMA, tepatnya di SMA Negeri 11 Surabaya , jurusan IPA 4. Dahulu kala saat TK ia bersekolah di TK Al-Hidayah. Ketika SD di SDN Kandangan 1, dan ketika SMP di MTS Negeri 2 Surabaya. 

  Cewek yang mempunyai hidung agak sedikit mancung ini tidak mengikuti kegiatan apapun di sekolah ataupun di luar sekolah. Tetapi saat mempunyai waktu luang ia sering sekali berjalan-jalan alias shopping, dan jika sendirian biasanya ia mendengarkan musik.

  Tasya adalah sosok yang suka sekali jahil dan agak judes. Tetaapi dia juga baik hati dan tidak sombong (kadang-kadang). Tasya juga mempunyai akun facebook dan twitter, tapi dia jarang sekali update status atau ngetweet, mungkin terlalu sibuk. Nama facebooknya sebenarnya dulu agak 4L4Y, tapi sekarang sudah diganti menjadi nama aslinya. Cewek tangguh ini mempunyai cita-cita setelah lulus SMA nanti ingin berkuliah di STAN. 

 Ditulis oleh 1205161314 : Fitriyatus S.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar