Selasa, 17 September 2013

Agustina Mirawati

Posted by Unknown On 19.49
Agustina Mirawati
  Gadis berzodiak virgo ini sering dipanggil teman-temannya minuk. Dara yang memiliki tehi lalat dan hidung standart ini, 17 tahun silam lahir di kota pahlawan Surabaya. Namun di akte kelahiran gadis ini bernama lengkap Agustina Mirawati. Tetapi orangtuanya kerap memanggilnya mira. 

  Gadis penggemar segala makanan ini tinggal bersama orang tuanya dan satu adik perempuannya. Masa kecil mira dihabiskan di taman bermain Karya Bhakti selama 2 tahun.Tidak jauh jauh dari rumah mira yang beralamat manukan peni 3 no.20 , mira memperdalam ilmunya di SDN Manukan kulon . Begitupun dengan masa-masa pubertas ia habiskan di SMPN 26 Surabaya . Dua tahun telah berlalu ia habiskan masa-masa remajanya di SMAN 11 Surabaya hingga sekarang.

 Dara kelahiran 1996 ini sering mandi sehari sekali dan bergosip ria diwaktu senggangnya pada saat sekolah. Di akhir pekan ia habiskan untuk tidur dan berpetualang. Kemanapun tempatnya bukan jadi penghalang yang penting happy katanya. Karena disekolahya dia tidak mempunyai kegiatan, ia habiskan waktunya mengalunkan bait bait jawa yang ada dalam ekskul karawitan. 

  Cita-cita jangka pendek gadis ini adalah masuk Universitas Airlangga dengan jurusan Hubungan Internasional. Setelah lulus dari jurusan Hubungan Internasinal ia ingin bekerja di Departemen Hubungan Internasional . Menikah dan mempunyai dua anak dan tinggal di Perumahan elit Citraland adalah keinginanya setelah bekerja di Departemen HI sebagai staf penting .
Categories:

0 comments:

Posting Komentar