Sabtu, 21 September 2013

I’IN SAFITRI

Posted by Unknown On 22.16
I’IN SAFITRI
  Gadis kelahiran 17 Desember 1995 ini biasanya sihh dipanggil mak posting soalnya tuh suka sering banget plesetin kata-kata contohnya nih voting jadi posting padahal namanya itu langka banget jarang banget orang pake nama I’in, katanya sih arti dari namanya itu soalnya ibunya binti mak nya suka ngaji makanya namanya I’in biar agak mendengung dikit hahahahahha,……… Tapi bercanda namanya sebenarnya itu I’IN SAFITRI. 

 Cewek yang punya rambut hitam panjang tapi gaaakkk nahaaannn banget liatnya soalnya gaya rambutnya itu lho mirip Tom Ming Se (kagak ngerti gua tulisannya), dan hidungnya itu lho ulala cetar banget hampir lurus dari tulang sampek lubang hidung wkwkwk bercanda, tapi anak ini cantik banget ditambah lagi body-nya yang WOW agak ndut gitu deehh….. Cewek satu ini tinggalnya di daerah Babat Jerawat tepatnya Dk Babat Jerawat Gg. 1 No.30 Rt 01 Rw 03, dia tinggal serumah bersama dengan kedua orang tuanya dan satu adik perempuannya. Konon katanya dia adalah alumni dari SMP Negeri 14 Surabaya, SDN Babat Jerawat 2, TK Mardi Siwi, dan SMA Negeri 11 Surabaya.

  Gak tahu kenapa I’in suka banget sama tembang jawa, contohnya nih ya dia ikut eskul Karawitan di SMA negeri 11 Surabaya katanya sih ingin melestarikan budaya bangsa wqwqwq…. Dia juga suka main badminton tapi sekarang udah jarang soalnya sibuk katanya. 

  Anak pencinta bakso ini hobinya nonton Tv, jalan jalan atau Travelling meskipun kalau mau jalan jalan terpaksa harus berbohong karena larangan orang tua tapi ya itu sah sah saja hanya untuk refreshing. 

  I’in pengen banget kuliah di UNAIR jurusan perpajakan, kerjanya sih kalu bisa yang sekitar pajak tapi dia SMA malah ambil jurusan IPA, jika mau ingin tahu lebih banyak tentang I’in silahkan add Facebook Insya Syafitri atau bisa follow twitternya @insyasyafitri tapi dia jarang update loh wqwqwq..
Categories:

0 comments:

Posting Komentar