Sabtu, 21 September 2013

Nurul Fitri Rahmadani

Posted by Unknown On 22.41
Nurul Fitri Rahmadani
  Gadis ini lahir di kota pahlawan memiliki hidung agak mancung tapi kedalam , pipinya yang temben membuat anak-anak menjadi gemes ketika melihat iya tertawa, anak pertma dari 2 bersaudara ini memiliki postur tubuh agak gemuk namun tidak berlebihan. Sebut saja Nurul Fitri Rahmadani , gadis kelahiran 21-02-1996 ini sering dipanggil dengan sebutan nurul. Di setiap harinya ia selalu ditemani jilbab, karena dia sendiri ialah seorang anak yang beragama islam. 

  Dimasa kecil nurul kecil bersekolah di tk Raden Patah selama 2 tahun, dari sana ia melanjutkan di sekolah dasar pada sekolah yang sama. Ketika lulus iya memutuskan masuk di sekolah menengah pertama negeri di daeerah Banjarsugihan , akni smp negeri 26 surabaya. Setelah sukses menjalani studi di smp tersebut iya melanjutkan pada sma negeri 11 untuk saat ini. Iya bertempat tinggal tidak jauh dari sekolahnya saat ini, sekitar setengah jam dari sekolah tepatnya di daerah. 


  Meskipun nurul pemalu, namun ia tidak hanya mau diam saja dan tidak melakukan apapun, nurul pernah mengikuti ekstrakulikuler PMR di SMA 11 Surabaya. Ketika liburan sekelah kegiatan nurul biasanya menghabiskan waktu luang di rumah neneknya yang berada di kediri atau juga rekreasi bersama teman-temanya. Nurul senang dan tidak kalah dalam masalah sosial media, ia mempunyai beberapa akun yang bisa di hubungi seperti : nurul fitri(facebook) , @nurul_fitri894.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar