Senin, 23 September 2013

Alexius Fernando Bria

Posted by Unknown On 20.45
Alexius Fernando Bria
  Cowok yang lahir kelebihan pigmen ini sedikit menakutkan , bayangkan saja hidungnya yang besar , mulutnya yang lebar , matanya yang lebar , tatapannya yang garang , dan rambutnya yang keriting . Siempunya ciri-ciri tersebut bernama Alexius Fernando Bria biasanya dipanggil Alex tetapi dikelas lebih sering dipanggil “King Kong” karena kalau marah mukanya seperti king kong . Meskipun dia mempunyai darah NTT namun dia merupakan orang Surabaya asli yang lahir 17 tahun silam tepatnya tanggal 16 Mei 1996.

    Dia menghabiskan separuh hidupnya di rumah yang bealamatkan Jl Bumi Sari Praja nomor 19 bersama dengan orang tua dan adik perempuannya. Alex ini merupakan lulusan dari TK Kurnia , SDN Balongsari 2 dan alumni dari SMP Brawijaya 2 dan sekarang ia merupakan salah satu siswa di SMA Negeri 11 Surabaya.

    Cowok yang berhobikan nonton konser band metal , nongkrong , main PS dan sepak bola , dan tidur ini di sekolah mengikuti ekstrakurikuler basket dari kelas 10 – 11 dan cukup aktif pada organisasi SKK sampai sekarang. 

  Sang pemilik akun facebook “Alexius Fernando Bria “ dan akun twitter “ @Alexiuss_16 “ di kalangan teman-temannya Alex terkenal dengan anak yang cukup loyal dengan teman tetapi dia gampang nggondok yang ujung-ujungnya marah , dia juga anak yang pemalas kalo sudah tidur lupa dengan segalanya dan waktu dikelas suka cabut jam pelajaran. Dia memiliki harapan ingin masuk di Fakultas Informatika ITS , setelah lulus kerja di TELKOM , dan setelah menikah ingin tinggal di kota dan memilki 2 anak.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar