Selasa, 17 September 2013

Gilang Mahardika

Posted by Unknown On 18.33
Gilang Mahardika
 Cowok yang memiliki hidung setengah mancung darah kelahiran 12 September tahun 1996, ini memiliki warna kulit hampir mirip dengan buah sawo yang masak. Dan postur tubuhnya pun cukup dibilang “kutilang” alias kurus tinggi dan langsing. Cowok dari Surabaya ini berinisial GM alias Gilang Mahardika, akrabnya dipanggil Gilang.

  Semasa kecilnya dia bersekolah di TK Al-hidayah lalu melanjutkan ke SDN Beringin 477. Cowok ini putra ke-2 dari 2 bersaudara. Karena ia ingin menjadi anak yang lebih mengerti Agama waktu SMP dia bersekolah di MTSN 3 Surabaya. Lalu SMA ia bersekolah di SMAN 11, ia masih tinggal bersama orang tuanya tepatnya di daerah Perum Griya Citra Asri Rm 8 No 6.

  Cowok ini sering mengisi waktu luang atau ketika liburan sukanya pergi ke Pantai dan mendaki Gunung bersama teman-temannya. Pada masa SMA dia aktif mengikuti Ekskul Basket yang jago dengan shootingnya walaupun sering melenceng keluar dari ring. Tapi ekskul tersebut diikuti hanya 1 semester itu pun pada kelas X. Karena pada kelas XI dia mengikuti Ekskul Futsal tendangannya yang cetar membahana mampu menjebol gawang lawan. Tapi sayangnya ekskul tersebut hanya sampai semester 1.

  Walaupun agak jorok tetapi dia percaya diri karena keahlihannya yang suka bicara. Selain itu dia cukup dibilang sedikit dermawan. Cita-citanya yang sangat tinggi untuk bekerja di Rumah Sakit dalam bidang alat-alat medis mangkanya dia ingin kuliah di Universitas Airlangga dalam jurusan Teknobiometik. Setelah itu dia ingin tinggal di kota yang memiliki kenangan terindah yaitu Surabaya. Dia juga mempunyai akun twitter yaitu @gilang1731
Categories:

0 comments:

Posting Komentar