Sabtu, 21 September 2013

Alifa Kurnia Ramadhani

Posted by Unknown On 22.32
All About Her 
Alifa Kurnia Ramadhani

  Alifa Kurnia Ramadhani begitu nama lengkap cewek yang terkenal dengan gingsul yang membuatnya tampak lebih manis. Terkadang hidungnya yang tidak seberapa mancung menarik perhatian karena mudah diputar seolah tidak bertulang. Cewek yang biasa dipanggil Alifa ini mempunyai gaya berkerudung yang unik. Cewek yang juga mempunyai mata bulat dan lebar ini mempunyai tempat lahir di Surabaya lebih tepatnya di atas kasur di dalam kamar rumah sakit. Alhamdulillah pada tanggal 16 Februari 1996 Alifa lahir dengan sehat wal'afiat.

  Alifa tinggal bersama kedua orangtua dan satu adik perempuan. Mereka menempati rumah di Pondok Benowo Indah blok F no 10 Surabaya. Sejak kecil Alifa sudah mendapatkan ajaran agama yang cukup dari kedua orang tuanya. Karena rumahnya berada di daerah PBI akhirnya kedua orangtua Alifa menyekolahkannya di TK yang bernuansa islami yaitu TK Al-Amin agar dekat dengan rumah. Setelah lulus TK, Alifa bersekolah di SD AL-Kautsar yang juga berada di daerah PBI. Alumni MTSN 3 Surabaya ini memutuskan untuk melanjutkan sekolahnya di SMAN 11 Surabaya hingga sekarang. 

  Cewek cerewet yang terobsesi menjadi artis ini mempunyai jiwa kebersihan yang sangat tinggi. Sehingga ekstrakulikuler yang digelutinya adalah Tunas Hijau. Walaupun Alifa sering galau tetapi ada jiwa pemimpin dalam dirinya sehingga cewek yang sulit move on ini dipilih menjadi ketua Tunas Hijau. Cewek yang juga menjadi anggota osis ini sering mengayomi teman dan mudah bergaul tak heran kalau cewek yang hobi berenang ini mempunyai teman yang banyak. Alifa juga sering menulis tentang perasaan hatinya terkadang tetesan air mata jatuh di pipinya. Tapi alifa ini tetep strong kok :D 

  Pemilik akun twitter @alifakurnia1 ini mempunyai cita-cita yang sangat mulia, yaitu menjadi seorang guru. Calon pahlawan tanpa tanda jasa. Cewek yang aktif We Chat dan line ini juga mempunyai harapan. Harapan jangka pendeknya itu menjadi mahasiswi di UNESA jurusan PGSD setelah lulus SMA ini. Kemudian jangka menengahnya menjadi seorang guru dan dapat membahagiakan orang tua. Membahagiakan orang tua adalah harapan yang sangat terpuji dan termasuk harapan semua anak yang mempunyai rasa cinta yang besar kepada orang tua yang telah membesarkannya sampai dewasa. Harapan jangka panjang cewek yang juga aktif Facebook ini mempunyai suami yang baik dan mapan. Dan tentunya tidak membuat Alifa sering galau lagi :)
Categories:

4 komentar: