Sabtu, 21 September 2013

Erryka Ayu Diah Charisma

Posted by Unknown On 22.11
Erryka Ayu Diah Charisma
  Anak gadis berkulit kuning dan rambut sebahu tersebut bernama Erryka Ayu Diah Charisma lahir di rumah sakit,darah kelahiran Surabaya,19 September 1996 yang mempunyai tertawa khas. Kalau tertawa biasanya wajah memerah dengan suara yang melengking sangat membuat teman-teman melihat dan tertuju ke dia. Biasa dipanggil Erryka-Ming karena tingkah lakunya yang unik dan menarik. 

  Dan wanita yang duduknya bersebelahan dengan ku itu mempunyai seorang kakak laki-laki. Dia tinggal bersama ibu, budhe, dan kakak laki-lakinya. Dulu ia bersekolah di TK Kurnia,dan melanjutkan SD di SDN Manukan Kulon III, lanjut lagi ke SMPN 20 dan SMA di SMAN 11 Surabaya. Dari TK hingga SMA wanita cantik tersebut selalu se-sekolah dengan saya. Ia bertempat tinggal di daerah manukan dekat depot bebek bang Arif, Jalan Manukan Rukun II blok 18C/16.

   Dibalik semua ke unikannya ia mempunyai hobby makan dan berolahraga, tetapi sering kali ia lebih banyak makan ketimbang berolahraga. Dengan mempunyai sifat murah senyum dan ramah pada teman dan sahabatnya, sering kali ia suka menghabiskan uangnya untuk berbelanja makanan. Disekolah ia pernah mengikuti kegiatan ekskul Paskibraka (PASSAL) pada kelas X hingga kelas XI dan sempat mengikuti basket saat pertengahan kelas X sampai kelas XI. 

  Setelah lulus SMA ia mempunyai keinginan untuk melanjutkan ke Universitas Airlangga yang cukup terkenal di Surabaya dan memilih jurusan keperawatan. Selain di Unair ia juga mempunyai pilihan di ITS dengan jurusan Elektro, setelah menuntaskan kuliahnya ia ingin bekerja di Rumah Sakit atau Kantor PLN. Ia pun sudah memiliki bayangan untuk masa depan rumah tangganya yang ingin memiliki suami teman sekelasnya dan berkeinginan mempunyai 2 orang anak. Mereka ingin membangun rumah tangganya di Surabaya, ia juga mempunyai jejaring social berupa facebook, twitter, line, w-chat.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar