Sabtu, 21 September 2013

Rinaldi Siwy

Posted by Unknown On 23.30
Rinaldi Siwy
  Surabaya, 29 Maret 1997 lahirnya bocah bernama Rinaldi Siwy yang biasa dipanggil Siwy . Bentuk wajah yang masih sama dengan manusia lainnya dengan hidung peseknya mempunyai bibir seperti Angelina Jolie yang sexy akan kedombleannya . Rambut tipis yang bergoyang ketika berlari .

  Anak ketiga dari 3 bersaudara ini tinggal bertiga bersama Ibu dan kakak perempuannya di Jl.Manukan Lor VIII Raya No 25 karena ditinggal Ayah dan Kakaknya pergi berlayar . TK Nanda adalah tempat pertamanya belajar sekaligus bermain kemudian dilanjutkan si SD Negeri Banjar Sugihan 5 . SMP Negeri 26 adalah pilihan selanjutnya setelah lulus dari SD dan SMA Negeri 11 pelabuhan terakhir sebelum masuk perkuliahan .


  Eskul Basket menjadi pilihan pertamanya waktu masuk masa SMA kemudian agak lama mungkin karena kesadaran dirinya akan lingkungan dia juga ikut Eskul Tunas Hijau . Cangkruk, Basket, Nge-Band adalah rutinitas cowok termuda di kelasku ini . Nilai plus dari cowok ini seperti rajin sholat, gampang bersosialisasi, humoris tetapi yang namanya anak muda ya suka keluar jam pelajaran dan yang pasti suka gombalin cewek . Si Siwy ini kalau galau tidak pernah mau ngaku pasti ada aja alasannya bisa dimaklumi lah kan masih kecil baru umur 16 tahun uda kelas 3 SMA . Apakah kalau umurnya muda jadi juga berefek kalau lagi makan ? makannya cowok ini bener-bener lemot . 

  Setelah lulus SMA cowok ini ingin meneruskan kuliah di Akademi Pelayaran/Perpajakan . Cita-cita dan harapannya setelah sukses ialah Naik Haji kan orang tuanya namanya juga anak pasti ingin membahagiakan orang tuanya . Ingin mempunyai bisnis sampingan berupa tempat cangkruk atau bisa dibilang café . Berkeinginan memiliki istri yang soleha serta memiliki 4 anak adalah impiannya. @siwy_siwy adalah username twitter cowok ini . 

Ditulis oleh : Ainur Rohman
Categories:

0 comments:

Posting Komentar