Selasa, 17 September 2013

Deny Ardiyan

Posted by Unknown On 20.11
Deny Ardiyan
  Pria yang bernama deny ardiyan memiliki ciri – ciri wajah, alis agak tebal, hidung standart, kulit kuning langsap, berambut tipis tapi agak keriting, ia lahir di Surabaya, 8 november 1993. Deny adalah teman yang paling tua sendiri di dalam kelas. 

  Deny semasa kecilnya tidak pernah sekolah TK, ia langsung bersekolah SD yang tempatnya berada di SDN Manukan Wetan 114, semasa SD deny sempat berpindah sekolah di SDN Trowulan Mojokerto, kemudian ia melanjutkan sekolah menengah pertama di SMP Muhammadiyah 14. Deny tinggal bersama 6 saudara yang terdiri dari, kakak, adik, dan kedua orang tuanya. Dia tinggal di JL.Banjarsugihan 1 no 159.

  Deny adalah seorang teman yang suka usil, kepo, dan sering membuat jengkel teman karena sikapnya yang agak geje. Ia suka bermain gitar dan dia mengembangkan bakatnya dengan mengikuti ekstra band yang telah ada di SMA Negeri 11 Surabaya. 

  Deny setelah lulus dari SMA ia ingin langsung bekerja, setelah mendapatkan pekerjaan yang layak ia ingin menikah dan ingin memiliki keturunan. Dia mempunyai akun facebook yang bernama Deny Ardiyan (koko).

Oleh 1205191314 Isfa Rini Mukhlisa Sari
Categories:

0 comments:

Posting Komentar