Sabtu, 21 September 2013

Isfa Rini Mukhlisa Sari

Posted by Unknown On 22.54
Isfa Rini Mukhlisa Sari
  Isfa, itulah nama gadis berkerudung ini. Dan isfa rini Mukhlisa Sari adalah nama lengkap pemberian orang tuanya. Gadis kelahiran kota pahlawan ini adalah anak ke’4 dari 6 bersaudar yang tinggal bersama-sama. Kini dia tinggal dirumah yang sederhana, namun cukup untuk dapat memberikannya sebuah kehangatan keluarga.ruhah tersebut bertempat di JL. Raya Beringin RT IV RW I No. 04.

  Tak sulit utuk mengenali sosok gadis kelahiran 3 Oktober 1995 tersebut. Karna dengan bentuk mukanya yang bulat, pipi yang kata orang tembem merona dan alis matanya yang tebal membuatnya sangat mudah dibedakan dengan gadis lain yang ada disekitarnya.


  SMPN 28 Surabaya, itulah sekolah tempatnya menimba ilmu 3 tahun yang lalu, salah satu selah yang dipilihnya untuk menimba ilmu sebagai jalan menuju cita-citanya. Nan kini SMAN 11 Surabaya, adalah tematnya untuk mencari jati diri sebagai figur calon orang sukses di kemudian hari. 

  Sungguh mulia cita-cita gadis kelahiran 17 tahun lalu ini, meskipun dengan sifatnya yang agak judes namun ternyata jauh dalam dirinya dia memiliki jika sosial yang hebat dengan memilih cita-cita sebagai perawat. Untuk itulah di masa-masa SMA ini dia luangkan waktunya untuk ikut serta dalam organisasi PMR sebagai wujud peduli sosialnya untuk masyarakat sekolah dan memperdalam pengetahuannya dalam bidang kesehatan. 

 Tak banyak yang dapat dimengerti dari sosok gadis berkerudung ini. Dengan sifatnya yang tertutup dia lebih sering menyendiri dan tidak suka berbicara dengan orang yang ada di sekitarnya tanpa alasan yang jelas. Dan karna itulah gadis ini tidak suka bermain dan menggunakan situs sosial media yang berkembang pada era globalisasi. 

 Diketik oleh : Deny Ardiyan (08)
Categories:

0 comments:

Posting Komentar