Kamis, 19 September 2013

VINCENTIUS CHRISMA B

Posted by Unknown On 11.23
  Pada tanggal 18 april 1996 kira-kira sudah 17 tahun dia hidup, lahir seorang anak yang mempunyai julukan BONO (vincent) yang mempunyai mata sipit, hidung besar, kulit putih,tatapan goblok, kumis kereng, radak goblok. Dia adalah seorang wakil ketua osis di sekolahanku, dia mempunyai nama asli yaitu Vincentius Chirsma B. tapi setiap dia mempunyai urusan percintaan selalu gagal di tengah jalan.



 Si bono ini tinggal bersama orang tua dan kakaknya, dia 2 bersaudara gini-gini ia tinggal di perumahan elit yang bertepat Taman Siwalan C.19 . Vincent adalah anak lulusan TK.karitas V, SD.karitas II , dan lulusan SMPN 26 surabaya dan sampai sekarang Bono bersekolah di SMAN 11 surabaya dan dia menjadi teman sekalasku daari kelas 11 dulu.

 Tapi si Bono (vincent) ini mempunyai kebiasaan usil , resek, rame ae tapi dia anaknya loyal dan dia lho juga bisa niru suara bencong. Kebiasaan Bono (vincent) yang gak pernah terlupakan adalah tidur saat pelajaran bahkan cabut saat pelajaran yang sekiranya dia enggak suka atw mbosenin. Bono mempunyai Hoby cangkruk di warung, maen PS dan bulutangkis, tapi hoby yang disukai bono adalah bermain musik dan biasanya mengikuti konser-konser berbau metal. Bono pernah mengikuti exscul bulutangkis dari kelas 10 sampai sekarag dia juga anggota OSIS di SMAN 11 sby dari kelas 10 sampai sekarang.

 Bono (vincent) mempunyai situs sosial yang pertama facebook : Vincentius Chirsma B , yang kedua twitter : @vincntius_sff . Cita-cita terdekat yang ingi diraihnya adalah ingin berkuliah di fakultas kedokteran hewan UNAIR, dia juga pengen mempunyai klinik hewan. Si Bono ini ingin tinggal di desa terus membuka pertenakan dan ingin mempunyai anak kembar. Semoga bisa tercapaisemua keingnanmu broo

 by: alexius-1205031314
Categories:

0 comments:

Posting Komentar