Sabtu, 21 September 2013

Fitriyatus Shofiyah

Posted by Unknown On 22.01
Fitriyatus Shofiyah
  Gadis bekulit sawo matang, alis agak tebal yaitu Fitriyatus Shofiyah itulah nama lengkapnya. Gadis pemilik hidung standar ini biasanya dipanggil dengan sebutan nama fiya. Anak yang selalu memakai kacamata ini lahir di bumi pada tanggal 16 September 1996. 

  Anak perempuan ini dua bersaudara, dia tinggal dirumah orang tuanya bersama ayah, ibu, dan kakaknya tepatnya di jalan Griya Citra Asri R.M 24 nomer 12. Gadis ini menghabiskan masa kanak-kanaknya di TK Widya Puspita Surabaya, setelah itu dia menghabiskan waktu 6 tahunnya di sekolah dasar tepatnya di SD.N Bringin 477 Surabaya, kemudian melanjutkan sekolahnya lagi di SMP.N 26 Surabaya, dan ketika gadis ini dinyatakan lulus SMP dia melanjutkan sekolahnya di SMA.N 11 Surabaya sampai kelas 12 sekarang ini.

  Ketika duduk di bangku kelas 10 pada semester 1 dia mengikuti ekstrakulikuler PMR, sayangnya tidak bertahan lama ketika duduk di bangku kelas 11 semester 1 dia keluar dari ekstra itu dan tidak mengikuti ekstra lagi. Di sekolah fiya terkenal pendiam dan anak yang pintar di kelas tetapi terkadang dia juga heboh. Di luar sekolah fiya mempunyai kebiasaan mendengarkan musik di rumahnya dan ketika dia merasa bosan di rumah anak pintar ini biasanya dia menghabiskan dengan berjalan-jalan misalnya ke mall. 

  Fiya juga eksis di dunia maya, dia menggunakan sosial media facebook, nama facebooknya tidak alay, dia menggunakan nama lengkapnya sendiri. Meskipun anak perempuan selalu eksis di facebook, gadis ini mempunyai rencana ketika lulus SMA nanti dia melanjutkan sekolah universitas yang terkenal di Surabaya yaitu UNAIR jurusan Kimia. 

Ditulis oleh : Anastasia Wardani - 1205051314
Categories:

0 comments:

Posting Komentar