Sabtu, 21 September 2013

Dina Ramadhani

Posted by Unknown On 22.30
Dina Ramadhani
 Gadis berusia 17 tahun ini lahir di kota pahlawan Surabaya. Matanya yang sipit,hidungnya yang mancung serta kulitnya yang putih membuat dia tampak seperti orang chinesse. Remaja yang satu ini berzodiak aquarius,namanya Dina Ramadhani yang biasanya dipanggil Dina. Yang menarik dengan gadis ini adalah cara bicaranya yang cadel,karena dia kurang jelas ngomong huruf “R”. Gadis ini mempunyai banyak tahi lalat di sekitar area wajahnya. Gadis ini lahir di bulan kasih sayang tepatnya tanggal 11 Februari tahun 1996. 

 Gadis cantik ini menghabiskan masa kecilnya di TK Ananda,selang beberapa tahun dia pun melanjutkan ke Sekolah Dasar Manukan Kulon. Disana dia bersekolah selama 6 tahun dan setelah lulus sekolah dasar Dina melanjutkan sekolah lagi ke jenjang menengah tepatnya di SMP Negeri 26 Surabaya. Kini setelah 3 tahun menuntut ilmu disana gadis tersebut pun melanjutkan ke SMA Negeri 11 Surabaya.
Dua tahun telah berlalu ia belajar di SMA tersebut dan kini dia hanya menunggu beberapa bulan lagi untuk mendapatkan ijazah SMA. Gadis yang menginjak dewasa ini adalah anak ke 3 dari 3 bersaudara. Ia tinggal bersama nenek,kedua orang tuanya,dan kedua kakaknya di daerah Surabaya Barat tepatnya di Jl.Manukan Yoso III 7C no 12. 

  Jarang orang mengira kalau gadis yang agak bongsor ini sangat menyukai dunia IT nah hal ini dibuktikan dalam eksistensinya mengikuti ekstrakulikuler peniti di sekolahnya hingga sampai saat ini. Sangking cintanya sama dunia IT gadis chinesse ini tidak pernah melirik ekstrakulikuler lain selain peniti. Kebiasaan yang udah di kenal banget sama anak-anak FOSFOR ialah narsis alias jepret-jepret gak jelas sesuka posenya. Selain itu kebiasaan yang menggambarkan seorang Dina banget ialah agak lemot hehehe, karena tiap anak-anak cerita lucu pasti dia belakangan ketawanya. Eits jangan salah biar agak lemot si chinesse ini punya pacar yang lumayan garang Ovan namanya. 

  Cewek berwajah chinesse ini sangat suka sekali browsing entah mencari tugas,liat youtube,maupun berinteraksi dengan orang-orang baru melalui social media. Akun social medianya pun banyak sekali bahkan sudah seperti orang yang sibuk saja. Diantara akun-akun yang dimilikinya Dina paling suka update di social media Twitter,kalian bisa lebih mengenal seorang Dina di akun twitternya (@dinarmdhani). Suatu saat nanti Dina berharap dapat kuliah di Sekolah Tinggi Akutansi Negara Jakarta.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar