Senin, 21 Oktober 2013

Samsung Galaxy young GT-S5360

Posted by Unknown On 19.20
Samsung Galaxy young GT-S5360
Pada saat ini saya menggunakan hp yang cukup canggih menurut saya yaitu hp SAMSUNG GALAXY YOUNG –S5360  hp ini saya miliki sejak saya naik kekelas 11 sma cara saya memperoleh hp ini tidak lah gampang karena saya harus bisa mendapat kan rangking 10 besar dalam kelas baru saya mendapatkaan hp ini dan ketika saya sudah masuk 10 besar malam harinya saya dibelikan hp ini di mall WTC  Surabaya . Hp SAMSUNG GALAXY YOUNG-S5360 adalah hp pertama saya karena dari sejak dulu saya pernah dibelikan oleh orang tua saya hp nokia tetapi saya tidak perna memakainya karena kakak saya yang selalu menggunakan nya terlebih dahulu dan saya hanya meminjamnya disaat waktu waktu tertentu saja .
Spesifikasi samsung galaxy young GT-S5360 hp saya :

General
2G Network
GSM 850/900/1800/1900

3G  Network
HSDPA 900/2100

Sim
Mini – SIM

Announced
2011, August

Status
Available.Released 2011,October
Body
Dimensions
104 x 58 x 11.5 mm(4.09 x 2.28 x 0.45 in)

Weight
97.5 g (3.42 oz )
Display
Type
TFT capacitive touchscreen,256K colors

Size
240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density)

Multitouch
Yes


-TouchWiz UI


-Touch sensitive controls
Sound
Alert types
Vibration, MP3 ringtones

Loudspeaker
Yes

3.5 mm jack
Yes
Memory
Card slot
MicroSD. Up to 32 GB

Internal
180 MB, 290 MB RAM
Data
GPRS
Yes

EDGE
Yes

Speed
HSPDA, 7,2 Mbps

WLAN
Wi-Fi 802.11 b/g/n Hotspot functionality

Bluetooth
Yes,v3.0 with A2DP,HS

USB
Yes , micro USB v2.0
Camera
Primary
2 MP, 1600x 1200pixels

Features
Geo- tangging

Video
Yes, QVGA @ 15fps

Secondary
No
Features
Os
Android OS, v2.3.5 (Gingerbread)

CPU
830 MHz ARMv6

Sensors
Accelerometer,proximity, compass

Messaging
SMS(threaded view ), MMS. Email,push email, IM

Browser
WAP 2.0/x HTML, HTML

Radio
Stereo FM radio with RDS

GPS
Yes, with A- GPS support

Java
Yes, via java MIDP emulator

Colors
Metallic gray, white / changeable back covers in pearly white, dark black, fruity orange, bubblegum pink and silver platter
-         SNS integration
-         MP4/WMV/H.264 player
-         MP3/WAV/eAAC+ player
-         Organizer
-         Image / video editor
-         Google search, maps, gmail, youtobe, calendar, google talk, picasa
-         Quickoffice document viewer
-         Voice memo/ commands
-         Predictive text input (swipe)
Battery

Li- Ion 1200 mAh battery

Stand- by
Up to 850h (2G)/ up to 540 h (3G)

Talk time
Up to 17 h (2G )/ Up to 6 h 20 min (3G)
Misc
SAR US
0.57 W/kg(head)  0.64 W/kg (body)

SAR EU
0.66 W/kg (head)
Tests
Display
Contrast ratio :625:1(nominal)

Laoudspeaker
Voice 66Db /Noise 65Db/ Ring 66 Db

Audio quality
Noise -87.0 Db / Crosstalk -76.9 Db

 Kelebihan dan kekurangan hp SAMSUNG GALAXY YOUNG menurut saya sebagau berikut :
 Kelebihanya menurut saya :
        ·            Harganya cukup murah dan terjangkau pas dikantong
        ·            Hp ini sedikit tahan banting karena suda terbukti hp ini saya pegang dan berulang ulang kali jatuh tetapi tidak rusak
        ·            Bentuk luarnya enak dilihat tipis dan praktis untuk dibawa kemana mana
        ·            Android bisa menginstal berbagi aplikasi
        ·            Internetannya cukup cepat
        ·            Bisa menyimpan data sesuai yang kita inginkan
        ·            Terdapat wifi


Kekurangaannya  menurut saya  :
        ·            Bunyi speaker music kecil kurang pas jika didengarkan oleh orang banyak
        ·            Jika terlalu banyak game atau pun aplikasi yang didalam hp tersebut terkadang suka ngelag sendiri
        ·            Garis tepi yang berwarna silver suka mengelupas sendiri
        ·            Boros batrai jika sering di buat untuk online
        ·            Standart androindnya sangat rendah
        ·            Kameranya Cuma 2MP
  Aplikasi didalam hp saya cukup banyak tapi yang paling sering saya gunakan sebagai berikut :
1.     Camera 360
Aplikasi ini yang membuat saya cukup menghilangkan beban sesat yang ada dalam kepala yaitu foto foto bersama temen temen narsis bersama karena efek didalm kamera ini cukup bagus dan terlihat semakin terang wajah wajah kita
2.     Go Sms Pro
Aplikasi ini juga sering saya gunaakan karena tampilannya yang cukup menarik dan bisa mengunci semua sms yang sering menjadi privasi saya J
3.     Opera
Diaplikasi ini saya bisa menyelesaikan tugas tugas saya dan bisa mendapatkan informasi yang lebih melalui aplikasi ini



Dari aplikasi yang sering saya gunakaan ini saya menyarankan aplikasi opera kepada semua pelajar disamping harganya yang hemat untuk dibuat internetan juga bisa bermanfaat banyak baagi kita semua
Cara penggunaan :
        ·            Pertama buka hp samsung anda
        ·            Jika tidak tersedia aplikasi opera segera download melalui play store yang suda tersedia di hp anda
        ·            Jika aplikasi opera suda anda miliki di hp anda bisa segera membukannya
        ·            Buka apilikasi opera
        ·            Masuk ke google

        ·            Lalu anda menuliskan apa tugas yang mau anda cari dan bisa juga anda mencari permainan melalui opera situs apa saja bisa kalian miliki melalui aplikasi ini. 

          BY Siti Alfiyah ( 29 )


BY
Categories:

1 komentar: