Selasa, 22 Oktober 2013

NOKIA 2730 CLASSIC

Posted by Unknown On 20.54
NOKIA 2730 CLASSIC
Nokia bertipe 2730 classic  adalah hape yang saya pakai sampai saat ini. Saya mendapatkan hape ini dari orang tua saya. Saya membelinya di salah satu toko pusat hape nokia  di Surabaya yaitu  Akar Daya. Adapun spesifikasi teknis dari hape ini sendiri yaitu :
   1.     Layar : TFT 262.144 Warna, 240x320 pixel, 2 inchi
   2.     Kamera : 2 MP
   3.     Koneksitas : 3G, GPRS 32, EDGE 32,WAP 2.0/Xhtml
   4.     Video : QCIF
   5.     Features : SMS, MMS, Email, Radio FM stereo, Voice record, voice dial            Flashlite2.0, window live messenger, nokia maps, port audio 3,5mm dan bluettoth A2DP.

menurut saya pribadi kelebihan dari hape ini adalah sudah mendukung 3G, sehingga akselerasi untuk mengakses jejaring social lebih cepat. Sedangkan kekurangan dari hape ini pun juga ada yaitu meskipun hape bini sudah 3G hape ini tidak terdapat kamera untuk video call dan tidak dapat diisi jejaring social seperti whatsapp, line, dan WeChat. Karena hape ini masih classic dan bukan nokia asha.
Fitur-fitur yang sering saya gunakan setiap harinya adalah:
   1.     Java : adalah sebuah fitur untuk streaming, adapun fungsi dari java ini adalah dapat menghubungkan ke internet, saya bisa browsing mengenai pelajaran apapun. diwaktu senggang saya juga dapat membuka jejaring social yang saya miliki.
   2.     Music player : adalah sebuah fitur untuk mendengarkan music melalui headset ataupun dengan pengeras suara dari hape itu sendiri.
  3.     Kamera : adalah fitur dimana kita bisa berexpresi melalui gaya-gaya yang selanjutnya akan kita ambil gambarnya (memotetret).


Adapun salah saatu fitur yang berfungsi bagi kalangan remaja saat ini adalah Java. Cara menggunakan fitur ini pun sangat mudah langah pertama adalah buka menu,  tekan menu web,lalu tekan browser,  lalu masukkan alamat yang akan anda cari pada google atau halaman yang tersedia.

BY : I'in Safitri ( 18 )
Categories:

0 comments:

Posting Komentar