Rabu, 23 Oktober 2013

AXIOO PICOpad 5

Posted by Unknown On 10.15


           
Merk HP yang saat ini saya pakai AXIOO PICOpad 5. Saya dapat HP ini dari mama saya yang kebetulan ada promo,lalu mama saya membelinya bersama dengan teman-teman kantornya. HP saya ini juga mempunyai kekurangan serta kelebihan yaitu,
Kelebihannya  :
·         Layar berukuran besar yaitu 5 inci,sehingga memberikan keleluasaan pada pengguna dalam bernavigasi
·         Adanya TV Analog
·         Revolusi layar cukup tinggi yaitu 800 x 480
·         Kecepatan prosesor 1 Ghz MTK 6575

·         Kamera utama berkekuatan 5mp dengan resolusi maksimum 3264 x 2448p, dilengkapi dengan autokus dan lampu led flash
·         Adanya kamera depan menggunakan jenis VGA
·         Mampu melakukan perekaman video HD pada 720p
·         Penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 4GB+2GB
·         Adanya slot microSD, sehingga pengguna bisa mengupgrade kapasitas penyimpanan hingga 32GB
·         Menggunakan system operasi yang compatible dengan kebanyakan aplikasi, yaitu Android ICS
·         Adanya dua buah slot GSM, dua ON
Kekurangan :
·         Ukuran atau dimensi fisik yang begitu besar, sehingga akan memakan banyak ruang jika dimasukkan dalan saku pakaian
·         Bobot yang cukup berat, yaitu 195gram
·         Prosesor hanya single core
·         Kapasitas rem hanya 512MB
·         Layar sentuh kapasitif TFT LCD, bukan Amoled atau IPS
Serta ada beberapa spesifikasi tekniknya,yaitu :
·         Jaringan : GSM / WCDMA
·         Dimensi : 146x75x12 mm
·         Berat 198gram
·         OS : Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich
·         Layar : 5inch, 800 x 480
·         Memory : ROM 4GB, RAM 512MB, MicroSD up to 32GB
·         Kamera : 5mp(kamera belakang) dan  VGA(kamera depan)
·         Baterai : 2400mAh, Talk time 480menit, standby time hingga 60 jam.

Saya pun sering memanfaatkan beberapa aplikasi yang ada di HP saya,diantaranya,
·         Camera 360 : untuk meng-edit foto supaya terlihat lebih bagus
·         Stupid zombie : permainan
·         Go SMS Pro : untuk tampilan sms supaya lebih menarik
·         WALKMAN : untuk mendengar lagu
Dan aplikasi yang menurut saya paling menarik yaitu CALENDAR, memungkinkan saya untuk merancang ssesuatu dan alarm untuk membuat janji rapat dan acara lainya. Jadwal dapat ditampilkan pada layar Home.
Langkah-langkah penggunaannya (menjadwal suatu acara) :
1.      Tekan Application Drawer > Calendar
2.      Tekan Menu > More
3.      Masukkan nama acara yang akan dibuat
4.      Tekan “form” dan “to” pada kotak waktu dan tanggal. Tekan tombol “+” dan “-“, lalu tekan ‘Set’ untuk mengatur waktu dan tanggal
5.      Masukkan lokasi event dan detil lain
6.      Untuk mengatur pengulangan, pilih ‘Repetition’ dari list.
7.      Untuk mengatur reminder, pilih ‘Reminder Time’ dari list
8.      Saat selesai, tekan ‘Done’ untuk kembali pada layar calendar.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar