Rabu, 06 November 2013

Sony Ericsson Mini Pro

Posted by Unknown On 06.33


Saya menggunakan HP Sony Ericsson Mini Pro. Mendapatkan hp itu berawal dari hadiah ulang tahun ke-16 tahun dimana sebelum tepat tanggal lahir, saya sudah mendapatkan hp itu. Untuk membelinya, ibu saya menyuruh saya dan kakak-kakak saya pergi mencarinya setelah mencari-cari dan akhirnya
ketemulah dari tempat mall yaitu di Delta Surabaya. Disaat memasuki Delta terutama di tujuan saya yaitu tempat penjualan hp. Disana saya mulai kebingungan/galau untuk membeli hp yang pantas untuk saya. Kakak saya pun ikut memberi saran dan menejelaskan mana yang enak dipakai. Meskipun begitu saya tetap galau untuk memilih hp sampai-sampai memutari tempat penjualan hp dan bertanya-tanya, hingga salah satu dari kakak saya mendapat telepon dari ibunya untuk segera pulang karena tepat malam hari itu ada acara keluarga dan itupun semua keluarga sudah datang. Dengar berita itu, saya bergegas untuk membeli. Nah, salah satu tempatlah yang cocok, setelah memilih hp ada salah satu hp yang saya sukai yaitu Sony Ericsson Mini Pro dan membelinya. Kemudian bergegas untuk pergi ke tempat saudara.

Setelah lama memakai Sony Ericsson ternyata terdapat kelebihan maupun kekurangannya. Kelebihannya antara lain :
1.      OS Android 2.3 Gingerbread
2.      Prosessor 1GHz
3.      Kamera 5MP autofokus berkemampuan HD
4.      Layar sentuh kapasitif dengan Mobile BRAVIA Engine
5.      Jaringan HSDPA yang juga mendukung HSUPA
6.      Koneksi WiFi, Bluetooth A2DP

Tidak hanya kelebihan, kekurangannya pun ada yaitu :
1.    Kapasitas beterai kurang menjanjikan
2.    Tak dilengkapi pemutar file DivX – XviD



Di hp Sony Ericsson ini juga mempunyai spesifikasi teknisnya seperti :
1.      Dimensi Fisik: 88 x 52 x 16 mm, berat 99 gram (Mini) dan 92 x 53 x 18 mm berat 136 gram (Mini Pro)
2.      Jaringan: GSM – HSDPA
3.      Layar: LED-backlit LCD, capacitive touchscreen, 16 Juta warna 3.0″, 320 x 480 pixels
-       Anti gores, accelerometer sensor, multitouch, Sony Mobile BRAVIA Mobile, Timescape UI, proximity sensor
4.      Kamera: 5MP, autofokus, LED Flash
-       GeoTagging, Image stabilisation, pendeteksi wajah & senyuman, touch focus
5.      OS – Processor: Android OS, v2.3 (Gingerbread) – 1GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU, Qualcomm MSM8255 Snapdragon (Xperia Mini) dan 1GHz Scorpion processor, Adreno 205 GPU, Qualcomm MSM8255 Snapdragon (Xperia Mini Pro)
6.      Memori: 400MB, RAM 512MB, microSD sampai 32GB (gratis 2GB)
7.      Transfer Data: GPRS, EDGE, HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76Mbps
8.      Konektivitas: WiFi (DLNA, WiFi Hotspot), Bluetooth A2DP, kabel data microUSB
9.      Pemutar Audio – Video: MP3/eAAC+/WMA/WAV player – MP4/H.263/H.264/WMV player
10.  Fitur Lainnya: SMS (threaded view), MMS, Email, Push email, IM, Stereo FM radio with RDS, Games, warna (Black, White, Blue, Dark pink), GPS/A-GPS, dsb
11.  Baterai: Standard battery, Li-Ion 1200 mAh
-       siaga: 340 jam
-       talktime: 4.5 jam

Diantara aplikasi yang ada di hp ini, saya paling sering menggunakan aplikasi olah pesan, telepon dan peramban. Karena setiap hari setiap waktu selalu membukanya terutama olah pesan dan telepon. Saya selalu membukanya karena selalu ada yang sms dan saya pun selalu membalasnya jika kalau telepon, setiap hari saya selalu menelepon dan peramban untuk mencari tugas-tugas yang ada. Dari aplikasi Sony Ericsson ini juga terdapat aplikasi yang harus diketahui oleh kalangan pelajar yaitu Places karena bias mengetahui tempat-tempat yang diinginkan, seperti tempat Restaurant, ATM, Coffe dll.
Categories:

0 comments:

Posting Komentar